Kemenkumham Bali Berkomitmen Raih Predikat WBBM 2024, Pramella Berpesan

Selasa, 04 Juni 2024 – 15:12 WIB
Kemenkumham Bali Berkomitmen Raih Predikat WBBM 2024, Pramella Berpesan - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kanwil Kemenkumham Bali menggelar Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024, Selasa (4/6).

Rapat bertujuan untuk membahas hasil evaluasi WBBM 2023, mengukur kinerja, dan menyusun rencana prioritas hingga pemenuhan data dukung yang sudah memasuki Triwulan II (B06).

Kemenkumham Bali merupakan salah satu satuan kerja yang diusulkan menuju WBBM Tahun 2024 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kadiv Administrasi Mamur Saputra selaku Ketua Tim Zona Integritas Kemenkumham Bali menjelaskan bahwa rapat tersebut dimaksudkan untuk mengidentifikasi permasalahan, hambatan, dan solusi yang dihadapi dalam melaksanakan pembangunan ZI.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menyatakan Pembangunan ZI menjadi tanggung jawab seluruh pegawai.

Menurut Pramella, pembangunan ZI merupakan salah satu program prioritas Kemenkumham untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani masyarakat.

"Pembangunan ZI bukan hanya untuk meraih predikat WBK dan WBBM, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan membangun budaya kerja yang berintegritas di Kanwil Kemenkumham Bali," ujar Pramella.

Rapat dilanjutkan paparan oleh Kepala Bagian Program dan Humas I Wayan Muliarta, terkait kemajuan pembangunan ZI.

Jajaran Kemenkumham Bali berkomitmen meraih predikat WBBM 2024 seperti tahun sebelumnya, Kanwil Pramella Pasaribu berpesan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News