Usulan WBBM 2024: Asep Kurnia Ajak Satker Meningkatkan Layanan Publik

Jumat, 02 Februari 2024 – 20:51 WIB
Usulan WBBM 2024: Asep Kurnia Ajak Satker Meningkatkan Layanan Publik - JPNN.com Bali
Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Asep Kurnia mendorong satuan kerja memberikan pelayanan publik yang bermanfaat kepada masyarakat saat menutup kegiatan evaluasi data dukung usulan WBBM 2024 di Hotel Aryaduta, Jumat (2/2). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Asep Kurnia mendorong seluruh satuan kerja menciptakan inovasi yang dapat menunjukkan peran satuan kerja dalam memberikan pelayanan publik yang bermanfaat kepada masyarakat.

"Mari kita sama-sama meningkatkan pelayanan publik berintegritas," ujar Asep Kurnia saat menutup kegiatan evaluasi Data Dukung Usulan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2024 di Hotel Aryaduta, Jumat (2/2).

Asep Kurnia mengharapkan agar para peserta setelah kembali ke satuan kerja masing-masing segera melakukan penguatan internal kepada Tim Zona Integritas (ZI), seluruh pegawai, dan pihak terkait dalam proses layanan.

"Baik PPNPN hingga tukang parkir sebagai tindak lanjut atas hasil kegiatan analisis dokumen pada kesempatan pertama," kata Asep Kurnia.

Oleh karena itu, Asep Kurnia menyampaikan apresiasi atas dedikasi semua pihak yang terlibat dalam proses kegiatan evaluasi data dukung tersebut.

Evaluasi data ini merupakan bagian dari langkah dalam memastikan usulan WBBM pada 2024 didukung oleh data yang akurat dan relevan.

Proses evaluasi ini melibatkan sinergi antara Kemenkumham, Kemenpan-RB, dan kontribusi aktif dari peserta kegiatan yang terdiri dari 40 Satuan Kerja Usulan WBBM 2023.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali Romi Yudianto menegaskan komitmennya untuk terus mendukung upaya penguatan reformasi birokrasi.

Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Asep Kurnia mengajak satuan kerja meningkatkan layanan publik, usulan WBBM 2024 didukung data akurat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News