Cisco & PINS Rilis Layanan Cloud Terintegrasi, Solusi Kerja di Era Hybrid

Kamis, 06 Juni 2024 – 21:55 WIB
Cisco & PINS Rilis Layanan Cloud Terintegrasi, Solusi Kerja di Era Hybrid - JPNN.com Bali
Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. (kedua dari kiri), Direktur Network & IT Solution Telkom Indonesia Herlan Wijanarko (kedua dari kanan), President Director PINS Indonesia Roberto Surya Negara (paling kanan) dan Managing Director Cisco Indonesia Marina Kacaribu, Selasa (4/6). Foto: Telkom for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Anak perusahaan Telkom Indonesia, PT PINS Indonesia (PINS) bersama Cisco Systems Indonesia (Cisco) resmi meluncurkan produk terbaru PINS Managed SASE (Secure Access Service Edge).

Produk ini menjadi solusi untuk layanan cloud terintegrasi bagi perusahaan yang membutuhkan keandalan jaringan dan keamanan lebih di lingkungan kerja hybrid berbasis cloud.

Produk terbaru ini mengikuti tren kerja hybrid yang memungkinkan setiap karyawannya bekerja dari manapun.

Perusahaan di lain sisi menghadapi tantangan untuk memiliki jaringan terbaik demi melindungi data-data penting dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

PINS Managed SASE menggabungkan fungsi jaringan dan keamanan dalam cloud untuk memberikan akses yang lancar dan aman di mana pun karyawan bekerja.

“Kerja sama ini merupakan sinergi dan komitmen CISCO dan PINS untuk menciptakan inovasi dan solusi terbaik bagi TelkomGroup dan bisnis telekomunikasi dan IT di Indonesia.

Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kekuatan dan keahlian masing-masing, dapat menciptakan solusi teknologi yang lebih canggih, aman, dan efisien,” ujar President Director PINS, Roberto Surya Negara.

Managing Director CISCO Marina Kacaribu juga mengungkapkan antusiasmenya dalam kerja sama ini.

Anak perusahaan Telkom Indonesia, PT PINS Indonesia (PINS) bersama Cisco Systems Indonesia (Cisco) resmi meluncurkan produk terbaru PINS Managed SASE
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News