Kemenkumham Bali Menggembleng 12 CPNS, Bentuk Jadi Pegawai Profesional

Kamis, 02 Mei 2024 – 23:10 WIB
Kemenkumham Bali Menggembleng 12 CPNS, Bentuk Jadi Pegawai Profesional - JPNN.com Bali
Kepala Divisi Administrasi Mamur Saputra didampingi Kepala Bagian Umum Ida Ayu Susanti menyalami CPNS 2023 yang telah berhasil melewati seleksi. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Wilayah Kemenkumham Bali menyelenggarakan kegiatan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi rekrutmen 2023.

Orientasi ini bertujuan untuk mengenalkan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tugas, tanggung jawab, nilai-nilai, serta budaya organisasi yang akan dihadapinya.

Selama masa orientasi, CPNS dipersiapkan untuk menjadi profesional yang memiliki integritas, dedikasi, dan keterampilan yang tinggi dalam menjalani karier di pelayanan publik.

Kepala Divisi Administrasi Mamur Saputra yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Ida Ayu Susanti mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS 2023 yang telah berhasil melewati seleksi.

12 CPNS itu resmi menjadi bagian dari keluarga besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

"Saya berharap para CPNS dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk belajar dan memahami berbagai materi yang akan disampaikan.

Jadikanlah orientasi ini sebagai ajang untuk membangun networking dan menjalin hubungan baik dengan sesama CPNS maupun dengan para senior,” kata Mamur Saputra.

Ke depan 12 CPNS tersebut akan ditempatkan di sejumlah UPT.

Kanwil Kemenkumham Bali menggembleng 12 CPNS rekrutmen 2023, bentuk menjadi pegawai profesional
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News