Mobile IP Clinic Berlanjut ke Buleleng Bali, Ayo Daftar Segera!

Jumat, 17 Mei 2024 – 10:39 WIB
Mobile IP Clinic Berlanjut ke Buleleng Bali, Ayo Daftar Segera!  - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu tukar cenderamata dengan Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, BULELENG - Kemenkumham Bali kembali berencana menggelar kegiatan Mobile Intellectual Property (IP) Clinic di Kabupaten Buleleng yang akan dilaksanakan pada 19 - 21 Juni 2024 mendatang.

Kegiatan Mobile IP Clinic ini bertujuan untuk mendorong potensi Kekayaan Intelektual (KI) di Provinsi Bali segera didaftarkan.

Bagi dari segi kuantitas maupun kualitas permohonan.

Targetnya, KI dapat menjadi salah satu pilar penopang pembangunan dan peningkatan ekonomi nasional, khususnya bagi masyarakat Buleleng.

 "Kabupaten Buleleng memiliki banyak potensi KI yang luar biasa.

Kami ingin membantu masyarakat Buleleng untuk mendaftarkan KI mereka sehingga mereka dapat memperoleh hak dan manfaatnya secara maksimal," ujar Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu.

Pramella menambahkan Mobile IP Clinic ini merupakan program jemput bola dari Kemenkumham untuk memberikan edukasi dan konsultasi langsung terkait KI kepada masyarakat.

Melalui program ini, diharapkan masyarakat Buleleng dapat lebih memahami pentingnya Kekayaan Intelektual dan termotivasi untuk melindungi Kekayaan Intelektual.

Kegiatan Mobile IP Clinic berlanjut ke Buleleng setelah sukses besar di Gianyar, Bali, acaranya rencana digelar Juni mendatang, ayo daftar segera!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News