Mobile IP Clinic di Gianyar Luar Biasa, Pramella Apresiasi Antusiasme Warga

Senin, 29 April 2024 – 16:57 WIB
Mobile IP Clinic di Gianyar Luar Biasa, Pramella Apresiasi Antusiasme Warga - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Bali Pramella Yunidar Pasaribu saat menutup Mobile Intellectual Property (IP) Clinic yang digelar pada tanggal 25 - 27 April 2024 di Alun-Alun Gianyar. Foto: Kemenkumham Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Bali Pramella Yunidar Pasaribu berterima kasih kepada masyarakat Gianyar yang antusias dengan kegiatan Mobile Intellectual Property (IP) Clinic yang digelar pada tanggal 25 - 27 April 2024.

Hal tersebut disampaikan Pramella Pasaribu saat bersama PJ Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, Sabtu (27/4) di Alun-Alun Kota Gianyar.

Pramella menyatakan bahwa selama tiga hari pelaksanaan Mobile IP Clinic di Alun-Alun Kota Gianyar, dirinya telah menyaksikan dukungan yang mengagumkan dari masyarakat, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta para akademisi dan siswa-siswi.

"Antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Bali terhadap Mobile IP Clinic sungguh membanggakan.

Kami berterima kasih atas partisipasi aktif dan minat yang tinggi dalam memahami pentingnya perlindungan kekayaan intelektual," kata Pramella Pasaribu.

Mobile IP Clinic diselenggarakan untuk memberikan pemahaman tentang proses pendaftaran kekayaan intelektual.

Kemudian memberikan layanan konsultasi langsung kepada masyarakat terkait masalah hak kekayaan intelektual.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya melindungi hak kekayaan intelektual di tengah-tengah perkembangan ekonomi kreatif di Bali.

Kegiatan Mobile IP Clinic yang berlangsung tiga hari di Alun-Alun Gianyar berlangsung luar biasa, Pramella Pasaribu apresiasi antusiasme warga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News