Kemenkumham dan ORI Bali Sepakat Membangun Sinergi Layanan Publik, Transparan & Efektif

Senin, 01 April 2024 – 16:21 WIB
Kemenkumham dan ORI Bali Sepakat Membangun Sinergi Layanan Publik, Transparan & Efektif - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali Pramella Y. Pasaribu, beserta jajaran melakukan kunjungan resmi ke Kantor Perwakilan Ombudsman Provinsi Bali dan diterima Ni Nyoman Sri Widhiyanti, Senin (1/4). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali Pramella Y. Pasaribu, beserta jajaran melakukan kunjungan resmi ke Kantor Perwakilan Ombudsman Provinsi Bali, Senin (1/4).

Audiensi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Bali dan Ombudsman RI Perwakilan Bali dalam menyelenggarakan Pelayanan Publik di wilayah kerja Provinsi Bali.

Audiensi dimulai dengan perkenalan diri dari Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu yang datang didampingi Kadiv Pemasyarakatan I Putu Murdiana, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Alexander Palti beserta perwakilan Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Bali.

Kepala Perwakilan Ombudsman Bali Ni Nyoman Sri Widhiyanti, menyambut hangat kedatangan Kepala Kanwil Kemenkumham Bali dan mengapresiasi inisiatif untuk memperkuat kolaborasi dan kerja sama.

"Kehadiran kami di sini tidak hanya untuk silaturahmi, tetapi juga untuk membangun sinergi dengan Ombudsman Bali.

Kami berharap dapat mendapatkan dukungan dalam menyelenggarakan Pelayanan Publik Kementerian Hukum dan HAM di Bali," ujar Pramella Pasaribu.

Mella, sapaan akrabnya menegaskan keterbukaan Kanwil Kemenkumham Bali terhadap pengawasan dari Ombudsman Bali.

"Kami membuka akses sepenuhnya bagi Ombudsman Bali untuk mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik di wilayah kami.

Kemenkumham dan ORI Perwakilan Bali sepakat membangun sinergi layanan publik saat kedua pejabat bertemu, Senin (1/4), transparan & efektif
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News