Kemenkumham Bali Ikut Apel Pengamanan Idulfitri 1445 H, Kakanwil Minta Waspada

Senin, 01 April 2024 – 14:20 WIB
Kemenkumham Bali Ikut Apel Pengamanan Idulfitri 1445 H, Kakanwil Minta Waspada - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu seusai apel kesiapan pengamanan Hari Raya Idulfitri 1445 H menyalami jajarannya sembari meminta dukungan kepada ASN Kemenkumham Bali. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali mengikuti secara virtual apel kesiapan pengamanan Hari Raya Idulfitri 1445 H yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Kemenkumham, Jakarta, Senin (1/4).

Apel dipimpin langsung oleh Plh Sekretaris Jenderal Reynhard Silitonga, dan diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Reynhard Silitonga menekankan beberapa poin penting terkait pengamanan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Pertama, Reynhard meminta seluruh jajaran Kemenkumham untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Kedua, Reynhard meminta seluruh jajaran Kemenkumham untuk bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idulfitri 1445 H.

"Saya minta seluruh jajaran Kemenkumham untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Kita juga harus bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H," ujar Reynhard Silitonga.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu mengatakan apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh jajaran dalam mengamankan Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Jajaran Kanwil Kemenkumham Bali mengikuti apel pengamanan Idulfitri 1445 H yang digelar secara virtual, Kakanwil Pramella Pasaribu minta waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News