Sertijab Ketua DWP Kemenkumham Bali, Era Romi: Tolong Jaga Kekeluargaan

Sabtu, 30 Maret 2024 – 17:19 WIB
Sertijab Ketua DWP Kemenkumham Bali, Era Romi: Tolong Jaga Kekeluargaan - JPNN.com Bali
Suasana sertijab Ketua DWP Kemenkumham Bali dari Ny. Era Romi Yudianto diserahterimakan kepada Rebbeka Palti. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menggelar acara serah terima jabatan pada Rabu (27/3) di ruang Dharmawangsa.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh pengurus dan anggota DWP Kanwil Kemenkumham Bali.

Kegiatan serah terima jabatan dilakukan oleh Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Bali yang sebelumnya dijabat Ny. Era Romi Yudianto diserahterimakan kepada Rebbeka Palti.

Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Bali yang lama Ny. Era Romi Yudianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja samanya turut serta dalam menyukseskan program kerja DWP.

"Terima kasih atas kerja sama untuk para pengurus dan anggota DWP Kanwil Kemenkumham Bali yang selalu kompak di setiap kegiatan.

Saya berharap komunikasi dan silaturahmi kita tidak terputus dan selalu jaga rasa kekeluargaan walaupun jarak memisahkan kita, " ucap Ny. Era Romi Yudianto.

Prosesi dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan dan memori jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Bali yang baru Ny. Rebbeka Palti menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan Ny. Era Romi selama menjadi Ketua DWP.

Sertijab Ketua DWP Kemenkumham Bali menyusul sertijab Romi Yudianto ke Pramella Pasaribu, Era Romi: tolong jaga kekeluargaan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News