Kemenkumham Bali Punya Pimpinan Baru, Romi Yudianto Resmi Diganti Pramella Pasaribu

Rabu, 27 Maret 2024 – 22:21 WIB
Kemenkumham Bali Punya Pimpinan Baru, Romi Yudianto Resmi Diganti Pramella Pasaribu  - JPNN.com Bali
Mantan Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu menyalami Romi Yudianto yang mengakhiri tugasnya sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Bali untuk digantikan Pramella Yunidar Pasaribu di Ballroom the Trans Resort Bali, Rabu (27/3). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Bali resmi punya pimpinan baru.

Hal ini ditandai dengan acara pisah sambut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Bali dari Romi Yudianto ke Pramella Yunidar Pasaribu di Ballroom the Trans Resort Bali, Rabu (27/3).

Acara pisah sambut dihadiri pimpinan tinggi madya, pimpinan tinggi pratama, para Kepala UPT, purna pengayoman, Dharma Wanita Persatuan dan seluruh jajaran Kemenkumham Bali.

Pisah sambut juga diwarnai acara serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya, yakni Romi Yudianto kepada pejabat yang baru, Pramella Yunidar Pasaribu.

Romi Yudianto, yang telah memimpin Kanwil Kemenkumham Bali selama lima bulan terakhir sekarang dipercaya menjadi Inspektur Wilayah VI pada Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI.

"Saya berterima kasih atas kerja sama seluruh jajaran selama ini berkat kekompakan kita semua Kanwil Kemenkumham Bali yang kita banggakan ini dapat meraih berbagai pencapaian serta prestasi," ujar Romi Yudianto didampingi istri, Ny. Era Romi.

Romi Yudianto berharap seluruh jajaran Kemenkumham Bali agar senantiasa menjaga integritas serta profesionalismenya dalam pelaksanaan tugas untuk mendukung pimpinan yang baru.

“Berpisah dengan senyuman serta kenangan yang indah, sambut dengan suka cita dan harapan baru,” kata Romi Yudianto.

Kemenkumham Bali punya pimpinan baru setelah sertijab, Rabu (27/3), Romi Yudianto resmi diganti Pramella Pasaribu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News