Romi Yudianto Melantik 56 Pejabat & PNS Kemenkumham Bali, Pesannya Tegas

Rabu, 10 Januari 2024 – 18:54 WIB
Romi Yudianto Melantik 56 Pejabat & PNS Kemenkumham Bali, Pesannya Tegas - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Romi Yudianto menyalami 56 pejabat administrasi, fungsional, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kanwil Kemenkumham yang baru dilantik, Rabu (10/1). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Romi Yudianto melantik 56 pejabat administrasi, fungsional, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kanwil Kemenkumham, Rabu (10/1).

Perinciannya, 31 pejabat administrasi, tiga pejabat fungsional, di antaranya penyuluh hukum ahli madya, penyuluh hukum ahli muda dan analis SDM aparatur ahli muda serta 22 orang PNS.

Romi menegaskan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan wujud kepercayaan dan amanah dari pimpinan kepada para pejabat dan PNS yang baru dilantik.

Pejabat yang dilantik akan mengemban tugas dan tanggung jawab di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM lebih besar dari sebelumnya.

"Sebagai ASN, kita memiliki peran penting dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Oleh karena itu, penting meningkatkan kompetensi dan kemampuan diri agar dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ujar Romi Yudianto.

Romi mengatakan bahwa profesionalisme dan integritas merupakan salah satu nilai dasar ASN yang harus dipegang teguh dalam menjalankan amanah yang diberikan.

“Hindari segala bentuk tindakan yang dapat merugikan masyarakat seperti KKN, gratifikasi maupun pungli,” kata Romi Yudianto.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Romi Yudianto melantik 56 pejabat administrasi, fungsional & PNS Kemenkumham Bali, pesannya tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News