Romi Yudianto Rotasi 18 Pejabat Imigrasi Bali, Sasar Eselon 5 dan 4, Siapa Saja?

Rabu, 13 Desember 2023 – 20:06 WIB
Romi Yudianto Rotasi 18 Pejabat Imigrasi Bali, Sasar Eselon 5 dan 4, Siapa Saja? - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Romi Yudianto. Foto: Humas Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Romi Yudianto mengonfirmasi segera melakukan rotasi pejabat pada jajaran Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian di wilayah Provinsi Bali.

Menurut Romi Yudianto, rotasi ini merupakan bagian dari upaya peningkatan efisiensi dan efektivitas pelayanan keimigrasian di Bali.

"Ya memang ada 18 pejabat Eselon 5 dan 4 yang kita rotasi melalui Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan tanggal 8 Desember 2023 lalu" ujar Romi Yudianto, Rabu (13/12).

Romi Yudianto mengatakan rotasi pejabat Imigrasi ini merupakan kebutuhan organisasi yang dilakukan sebagai langkah strategis untuk penyegaran dan mengoptimalkan kinerja unit keimigrasian di Provinsi Bali.

Proses rotasi melibatkan kajian yang mendalam terkait kinerja para pejabat yang bersangkutan, serta mempertimbangkan aspek-aspek kompetensi.

Parameter lainnya adalah dedikasi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

"Kami yakin rotasi ini akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja serta peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat," klaim Romi Yudianto.

Menurut Romi, Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian memiliki peran strategis dalam menangani berbagai aspek administrasi keimigrasian.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Romi Yudianto melakukan rotasi terhadap 18 pejabat Imigrasi Bali, sasar Eselon 5 dan 4, siapa saja?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News