Delegasi KTT AIS Forum Mulai Berdatangan di Bali, Siapa yang Pertama Datang?

Minggu, 08 Oktober 2023 – 16:37 WIB
Delegasi KTT AIS Forum Mulai Berdatangan di Bali, Siapa yang Pertama Datang? - JPNN.com Bali
Menteri Perikanan dan Ekonomi Biru Seychelles, Jean Francois Gabriel Ferrari menjadi tamu negara pertama yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mengikuti KTT AIS Forum 202. Jean Francois Gabriel Ferrari disambut Staf Ahli Bidang Sosio-Antropologi Maritim Menko Marves Basilio Dias Araujo. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menteri Perikanan dan Ekonomi Biru Seychelles, Jean Francois Gabriel Ferrari menjadi tamu negara pertama yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Jean Francois Gabriel Ferrari menjadi wakil Seychelles mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Forum Negara-Negara Pulau dan Kepulauan atau Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023.

Jean Francois Gabriel Ferrari tiba pada Sabtu (7/10) malam sekitar pukul 22.20 WITA.

Jean Francois Gabriel Ferrani disambut Staf Ahli Bidang Sosio-Antropologi Maritim Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Basilio Dias Araujo.

Keduanya kemudian bersama-sama menuju Terminal VVIP I Bandara Ngurah Rai.

Di tempat tersebut keduanya menyempatkan diri sejenak untuk berbincang.

Seusai kedatangan Menteri Perikanan dan Ekonomi Biru Seychelles, sekitar pukul 23.55 WITA juga tiba Menteri Hubungan Luar Negeri dan Perdagangan Eksternal Kepulauan Solomon, Jeremiah Manele, yang juga disambut oleh Basilio Dias Araujo.

Tari-tarian khas Bali turut menyemarakkan penyambutan kedua tamu KTT AIS Forum yang akan digelar pada 10-11 Oktober 2023.

Delegasi KTT AIS Forum 2023 mulai Berdatangan di Bali untuk mengikuti agenda acara yang berlangsung pada 10-11 Oktober, lihat siapa yang pertama kali datang?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News