Mana yang Lebih Baik GB WhatsApp atau WhatsApp Resmi, Silakan Cek, Penting!

Kamis, 27 April 2023 – 10:41 WIB
Mana yang Lebih Baik GB WhatsApp atau WhatsApp Resmi, Silakan Cek, Penting! - JPNN.com Bali
Ilustrasi beberapa fitur yang terbaru dari WhatsApp yang sangat istimewa panduan penggunaannya. Foto: ilustrasi/ Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - GB WhatsApp dan WhatsApp resmi adalah dua aplikasi pesan instan yang populer digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia.

Kedua aplikasi ini memiliki fitur yang mirip, tetapi GB WhatsApp memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp resmi.

Dilansir dari kpp621.id, meskipun GB WhatsApp menawarkan lebih banyak fitur, masih ada pertimbangan lain yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk menggunakan GB WhatsApp atau WhatsApp resmi.

1. Keamanan dan Privasi

WhatsApp resmi dikembangkan oleh Facebook dan secara teratur diperbarui dengan patch keamanan untuk melindungi pengguna dari serangan keamanan.

GB WhatsApp di lain sisi dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga yang tidak dikenal dan tidak memiliki reputasi yang sama dalam hal keamanan dan privasi.

Pengguna GB WhatsApp harus memberikan akses ke perangkat mereka ke pihak ketiga yang tidak dikenal, yang dapat meningkatkan risiko keamanan.

2. Stabilitas

Mana yang lebih baik dan terjaga privasinya antara GB WhatsApp atau WhatsApp resmi, silakan cek, penting!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News