Bandara Ngurah Rai Jadi Host Bali Airshow 2024, Gandeng Ilham Habibie

Selasa, 06 Desember 2022 – 12:14 WIB
Bandara Ngurah Rai Jadi Host Bali Airshow 2024, Gandeng Ilham Habibie - JPNN.com Bali
Deretan pesawat yang dihadirkan dalam Singapore Airshow 2016 di Changi, Singapura. Indonesia bakal menggelar ajang serupa bertajuk Bali Airshow 2024 di Bandara Internasional Ngurah Rai. Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan/wdy

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali ditunjuk menjadi tuan rumah  pameran produk dan teknologi penerbangan bertaraf internasional pertengahan September 2024.

Pameran yang sempat vakum selama lebih dari 20 tahun ini kembali digelar di Indonesia dengan tajuk Bali International Airshow 2024.

Pameran teknologi penerbangan ini dimotori PT Inaro Tujuh Belas bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI.

PT Inaro Tujuh Belas merupakan event organizer (EO) yang dibentuk oleh perusahaan asal Prancis Comexposium bersama PT Amara Pameran Internasional (Holding), dan On Us Asia.

Presiden Direktur PT Inaro Tujuh Belas Andy Wismarsyah berharap Bali Airshow 2024 dapat menjadi ajang pertemuan bagi pelaku industri aviasi dalam negeri dan luar negeri.

“Bali Airshow 2024 ini akan memberi kesempatan kepada pelaku bisnis aviasi mancanegara melihat potensi industri aviasi Indonesia.

Ajang ini memberi kesempatan kepada mereka berinvestasi meningkatkan industri aviasi Indonesia sekaligus mengangkat nama Indonesia di pameran industri penerbangan dunia,” ujar Andy Wismarsyah di Bali.

Oleh karena itu, pihaknya akan berkonsultasi dan membangun komunikasi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk ahli dan pakar penerbangan.

Pemerintah pusat menunjuk Bandara Internasional Ngurah Rai menjadi host Bali Airshow 2024, gandeng pakar penerbangan Ilham Habibie
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News