Menko Airlangga Ajak Investor Jepang Investasi ke KEK Sanur Bali

Selasa, 26 Juli 2022 – 21:14 WIB
Menko Airlangga Ajak Investor Jepang Investasi ke KEK Sanur Bali - JPNN.com Bali
Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menawarkan investasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sanur, Bali.

Tawaran tersebut disampaikan Menko Airlangga Hartarto ke Ketua Keidanren dan Presiden/CEO Marubeni Corporation Jepang, Masumi Kakinoki.

”Setelah Marubeni bekerja sama dengan Siloam Group dan Bunda Group, Pemerintah mengundang Marubeni untuk memperluas kerja samanya dengan berinvestasi di KEK Kesehatan Sanur,” kata Menko Airlangga.

Menurutnya, kerja sama ini tidak hanya terkait jasa kesehatan, tetapi bisa juga untuk alat-alat kesehatan dan lainnya.

Untuk pengembangan KEK ke depan, lanjut Airlangga, KEK Kesehatan akan memiliki fasilitas kesehatan dengan spesialisasi Oncology, Stem Cell, dan perawatan orang-orang tua.

Kesempatan investasi pada sektor kesehatan di Indonesia tersebut disambut baik oleh CEO Marubeni yang akan segera mengirimkan delegasi untuk melakukan survei langsung ke Sanur Bali. (antara/lia/jpnn)

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengajak investor Jepang untuk menanamkan investasinya ke KEK Sanur Bali

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News