BIN Daerah Bali Kebut Vaksinasi Booster, Target 80 Persen Akhir Juli 2022

Minggu, 24 Juli 2022 – 11:24 WIB
BIN Daerah Bali Kebut Vaksinasi Booster, Target 80 Persen Akhir Juli 2022 - JPNN.com Bali
Vaksinator melakukan vaksinasi booster. Foto: BIN Daerah Bali for JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali menggelar vaksinasi massal di sejumlah titik di Pulau Dewata secara berturut-turut selama 6 hari.

Diawali sejak 19 Juli 2022 lalu, vaksinasi massal BIN Bali dalam upaya mengejar target capaian 80 persen booster di Bali itu berakhir hari ini, Minggu (24/7).

Pada vaksinasi massal yang digelar BIN Bali menyediakan semua level vaksinasi, mulai dari dosis 1 hingga booster.

Seperti vaksinasi massal yang dilangsungkan di Pasar Badung, Denpasar, Sabtu (23/7) kemarin.

"BIN Daerah Bali target 80 persen terpenuhi akhir Juli 2022 untuk seluruh Bali. Semoga itu bisa tercapai," ujar Kabinda Bali Brigjen Hadi Purnomo.

Vaksinasi massal ini merupakan kolaborasi antara BIN Daerah Bali, Perumda Pasar Kota Denpasar, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Denpasar.

"Kami melaksanakan serentak di seluruh Bali dengan menyasar masyarakat yang belum vaksin sama sekali hingga booster," katanya.

Sasaran dari vaksinasi yang diselenggarakan BIN Daerah Bali, yaitu para pedagang dan pengunjung Pasar Badung yang belum mendapatkan vaksinasi dosis 1, 2, dan booster.

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali mengebut vaksinasi booster jelang G20, target 80 persen akhir Juli 2022 ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News