5 Fakta Bule Rusia Buron BIN & BAIS di Bali, Nomor 4 Langsung Dideportasi

Jumat, 22 September 2023 – 08:43 WIB
5 Fakta Bule Rusia Buron BIN & BAIS di Bali, Nomor 4 Langsung Dideportasi  - JPNN.com Bali
Imigrasi Denpasar mendeportasi bule Rusia Maksim Zhiltsov alias MZ (dua kanan) karena memiliki senjata tajam, gas air mata dan melewati masa tinggal lebih dari dua tahun di Denpasar, Bali, Kamis (21/9). Foto: ANTARA/HO-Imigrasi Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penangkapan bule Rusia Maksim Zhiltsov alias MZ membuka fakta baru.

Target operasi (TO) Badan Intelijen Strategis (BAIS) dan Badan Intelijen Negara (BIN) ditangkap Imigrasi Kelas I TPI Denpasar di sebuah hotel di Ubud, Gianyar, Bali, 14 September 2023 lalu.

Dari hasil penggeledahan tim gabungan BIN, BAIS dan Imigrasi di tempatnya menginap ditemukan sejumlah barang bukti mengejutkan.

Tim gabungan menemukan empat buah paspor.

Masing-masing paspor atas nama Maksim Zhiltsov, Polina Syrovatskaia, Egor Mikheev dan Artur Ivaniuk, semuanya dari Rusia.

“Tim gabungan juga menemukan dua buah buku dokumen perjalanan Rusia yang terdiri dari satu orang perempuan dan satu orang laki-laki,” kata Tedy Riyandi.

Yang mengejutkan tim gabungan menemukan delapan buah senjata tajam, satu buah gas air mata dan surat daftar pencarian dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bali.

Berikut lima fakta penangkapan bule Rusia Maksim Zhiltsov oleh tim gabungan BIN, BAIS dan Imigrasi:

Berikut lima fakta bule Rusia Maksim Zhiltsov buron BIN & BAIS di Bali, nomor 4 langsung dideportasi ke negaranya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News