Senyum 240 PPPK Guru Tahap II Merekah Seusai Dilantik, Kalimat Bu Sri Menyentuh

Minggu, 01 Mei 2022 – 07:55 WIB
Senyum 240 PPPK Guru Tahap II Merekah Seusai Dilantik, Kalimat Bu Sri Menyentuh - JPNN.com Bali
Bupati Jembrana Nengah Tamba menyalami guru honorer yang lulus seleksi PPPK guru yang dilantik di Auditorium Pemkab Jembrana. (Humas Pemkab Jembrana)

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Bupati Jembrana I Nengah Tamba kembali melantik 240 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru tahap II di gedung auditorium Pemkab Jembrana.

Pelantikan tahap II di gedung auditorium Pemkab Jembrana ini menyusul pelantikan sebelumnya yang sudah dilantik sebanyak 369 PPPK guru.

“Hari ini menjadi hari bahagia rekan-rekan semuanya setelah penantian yang cukup lama.

Besar harapan saya, dengan semangat yang baru ini, rekan-rekan semua dapat menjadi tenaga pendidik (guru) yang profesional," kata Bupati Jembrana Nengah Tamba dilansir dari laman Pemkab Buleleng.

Bupati Tamba berharap para guru PPPK betul-betul memahami karakteristik para peserta didiknya serta memperhatikan lingkungan mengajar karena sangat berpengaruh pada proses belajar mengajar.

"Saya ingin rekan-rekan semuanya memahami betul situasi anak didiknya.

Kita tahu selama ini mereka melaksanakan pembelajaran jarak jauh (daring), tetapi sekarang kembali lagi ke bangku sekolah.

Tentu tidak semua siswa mampu menyerap ilmu yang sama, sehingga harus betul-betul dibina dengan baik.

Berita P3K Terbaru: Senyum 240 PPPK guru tahap II langsung merekah seusai dilantik Bupati Jembrana Nengah Tamba, kalimat Bu Sri menyentuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News