Dishub Denpasar Cek Angkutan Mudik Lebaran 2022, Ini Temuannya

Selasa, 19 April 2022 – 14:08 WIB
Dishub Denpasar Cek Angkutan Mudik Lebaran 2022, Ini Temuannya - JPNN.com Bali
Kadishub Denpasar I Ketut Sriawan saat mengecek PO BUS yang melayani angkutan mudik lebaran 2022 kemarin. (Humas Pemkot Denposar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dinas Perhubungan (Dishub) Denpasar menggelar pemeriksaan kendaraan angkutan mudik lebaran 2022.

Pemeriksaan dilakukan Dishub Denpasar dengan mendatangi PO Bus yang berdomisili di Kota Denpasar, Senin kemarin (18/4).

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mewujudkan keselamatan mudik lebaran 2022.

Sidak ke sejumlah PO Bus ini dipimpin langsung Kadishub Denpasar I Ketut Sriawan didampingi Kabid Dalops I Made Sukarata dan Kasi Penegakan Hukum Made Joni.

Dishub Denpasar mendatangi lima PO BUS dan mengecek surat dan kelayakan delapan kendaraan.

Mulai dari PO Malang Indah, Santoso, PT. Mansion Trans, Madu Kismo dan Sedya Mulya yang seluruhnya dinyatakan layak jalan. 

Kadishub Denpasar Ketut Sriawan menjelaskan bahwa sidak ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) jelang mudik lebaran 2022.

Sarana dan prasarana angkutan yang ada di Kota Denpasar harus memenuhi standar pelayanan kepada calon penumpang dengan baik, aman nyaman, teratur, tepat waktu dan berkeselamatan. 

Dishub Kota Denpasar melakukan pengecekan angkutan Mudik Lebaran 2022 ke 5 PO BUS yang ada di ibu kota provinsi Bali, ini temuan Dishub
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News