Parkir Liar Jalan Matahari Terbit Denpasar Picu Kemacetan, Lihat Aksi Tegas Tim Gabungan

Selasa, 07 November 2023 – 13:10 WIB
Parkir Liar Jalan Matahari Terbit Denpasar Picu Kemacetan, Lihat Aksi Tegas Tim Gabungan - JPNN.com Bali
Tim gabungan menertibkan kendaraan roda empat yang parkir liar di sepanjang Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar, Selasa (7/11). Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polsek Denpasar Selatan (Densel) jengah dengan kemacetan di Jalan Matahari Terbit arah Pelabuhan Sanur yang terjadi setiap hari.

Sejak kemarin (6/11) dan Selasa hari ini (7/11), Polsek Densel bersama tim gabungan melakukan penertiban di sepanjang Jalan Bypass Ngurah Rai.

Mulai dari traffic light (TL) simpang Hotel Grand Bali Beach (GBB) ke utara sampai simpang Pantai Matahari Terbit.

Penertiban ini melibatkan tim gabungan dari Dishub Denpasar, Polsek Densel, Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja, Babinsa, Satpol PP Denpasar, Organda dan PD Parkir.

Tim gabungan menyusuri Jalan Bypass Ngurah Rai dengan melaksanakan sterilisasi kendaraan yang berhenti maupun yang parkir di sepanjang jalan.

Kanitlantas Polsek Densel Iptu Ida Bagus Gede Krisnayana Manuaba mengatakan penertiban ini dilakukan lantaran kendaraan tersebut kerap mengakibatkan terganggunya kendaraan lain.

Parkir tersebut bahkan tak jarang memicu kemacetan di kawasan Pelabuhan Sanur.

Menurut Iptu Ida Bagus Gede Krisnayana Manuaba, penertiban dilakukan sejak kemarin.

Parkir liar Jalan Matahari Terbit Denpasar menuju Pelabuhan Sanur memicu kemacetan, lihat aksi tegas tim gabungan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News