BIN Daerah Bali Gandeng PDAM Badung dan Denpasar Gelar Vaksinasi Massal, Hadiahnya Wow

Jumat, 18 Maret 2022 – 15:51 WIB
BIN Daerah Bali Gandeng PDAM Badung dan Denpasar Gelar Vaksinasi Massal, Hadiahnya Wow - JPNN.com Bali
Peserta vaksinasi massal saat mendapat suntikan vaksin booster di Kantor PDAM Badung Jalan Bedahulu No 3 Denpasar, Jumat (18/3). (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali kembali melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi dilakukan mengingat antusias masyarakat juga tinggi untuk mendapat suntikan vaksin pertama, kedua maupun booster.

Kali ini, BIN Daerah Bali bekerjasama dengan Perumda Air Minum Tirta Mangutama (PDAM) Kabupaten Badung.

Vaksinasi massal yang digelar di Kantor PDAM Badung Jalan Bedahulu No 3 Denpasar, Jumat (18/3) itu menyasar 1.000 warga yang belum menerima suntik vaksin.

Pantauan JPNN.com di lokasi, antusias masyarakat untuk melakukan vaksin sangat tinggi kendati sempat diguyur hujan deras.

Tidak hanya mendapatkan dosis vaksin secara gratis, warga yang melaksanakan vaksin juga  mendapat doorprize berupa deterjen.

Dengan banyaknya masyarakat yang datang untuk mengikuti  vaksin, proses vaksinasi diatur sedemikian rupa untuk menghindari kerumunan di lokasi vaksinasi.

"Ada masyarakat dari jam 06.00 WITA sudah ada di sini untuk mendapatkan vaksin. Bisa dilihat masyarakat terus berdatangan," ungkap Dirut PDAM Badung Wayan Suyasa.

BIN Daerah Bali menggandeng PDAM Badung dan Kota Denpasar menggelar vaksinasi massal untuk 1.000 warga, hadiahnya wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News