Satgas Covid-19 Buleleng Tutup Isoter Asrama Undiksha Hari Ini, Kasus Baru Nihil, Amazing

Kamis, 10 Maret 2022 – 16:44 WIB
Satgas Covid-19 Buleleng Tutup Isoter Asrama Undiksha Hari Ini, Kasus Baru Nihil, Amazing - JPNN.com Bali
Isoter Asrama Undiksha di Jinengdalem akhirnya ditutup Satgas Covid-19 setelah kasus baru melandai. (Humas Pemkab Buleleng)

bali.jpnn.com, BULELENG - Satgas Covid-19 Buleleng mengambil keputusan mengejutkan.

Melihat kasus baru Covid-19 terus mengalami tren penurunan, Satgas Covid-19 Buleleng akhirnya menutup fasilitas isolasi terpusat atau isoter di Asrama Undiksha di Jinengdalem.

Kalaksha BPBD Buleleng Putu Ariadi Pribadi mengatakan penutupan isoter tersebut bertepatan dengan nihilnya pasien tanpa gejala (OTG) maupun gejala ringan (GR) yang dirawat.

Ke depan, pelaksanaan isoter akan dialihkan ke fasilitas isolasi di desa.

“Maka mulai hari ini tanggal 10 Maret 2022 ditutup untuk merawat pasien OTG-GR dan apabila ada pasien yang perlu mendapat perawatan, maka bisa ke fasilitas isolasi di desa,” ujar Putu Ariadi Pribadi dilansir dari laman web Pemkab Buleleng.

Untuk pelaksanaan isoter di desa, pihaknya sejak beberapa waktu lalu telah berkoordinasi dengan seluruh camat di Kabupaten Buleleng.

Menurut Putu Agus Pribadi, pelaksanaan isoter di desa ini cukup membantu isoter kabupaten dari segi kapasitas.

Namun, Ariadi tetap menyiapkan antisipasi isoter kabupaten di Kompi C Kubutambahan apabila kasus meningkat kembali.

Satgas Covid-19 Buleleng mengambil keputusan menutup isoter Asrama Undiksha hari ini setelah kasus baru nihil beberapa hari terakhir, amazing
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News