Bupati Sanjaya Komitmen Salurkan Bantuan Sembako Kepada Pemangku Korban Pandemi

Sabtu, 30 Oktober 2021 – 12:55 WIB
Bupati Sanjaya Komitmen Salurkan Bantuan Sembako Kepada Pemangku Korban Pandemi - JPNN.com Bali
Bupati Tabanan Komang Sanjaya menyalurkan bantuan paket sembako kepada para pemangku dan juru sapuh korban pandemi. Foto: Antara/Naufal Fikri Yusuf

bali.jpnn.com, TABANAN - Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya berkomitmen menyalurkan sembako kepada para pemangku dan juru sapuh di Pura Puser Tasik-Tabanan dan Pura Luhur Batukau Penebel-Tabanan, yang terdampak pandemi Covid-19.

Menurut Bupati Sanjaya, paket sembako yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tabanan kepada para pemangku dan juru sapuh di Pura Puser Tasik dan Pura Luhur Batukau, Penebel, Tabanan

"Saya harap bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikitnya mampu meringankan beban para Pemangku dan Juru Sapuh," ujar Bupati Sanjaya.

Pihaknya berjanji pembagian sembako ini akan tetap berlanjut sesuai dengan situasi yang ada dan tetap menggandeng pihak yayasan dengan tujuan bersama-sama untuk bahu-membahu dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

Bupati Sanjaya mengharapkan seluruh masyarakat senantiasa bahu-membahu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

“Agar kasus covid-19 di Tabanan terus turun dan bahkan musnah, sehingga aktivitas masyarakat normal kembali yang berujung pada bangkitnya perekonomian dan pembangunan,” bebernya.

Ketua Yayasan Dalem Gedong Ratih, I Ketut Dharma Kresna Wijaya, mengatakan, motivasi dalam melakukan bakti sosial ini adalah tentunya kepedulian terhadap masyarakat terdampak, khususnya para pemangku.

"Kami menyalurkan setidaknya 108 Paket Sembako yang setiap paket berisi beras 5 kilo, telur 1 krat dan beberapa mie instan, untuk pemangku di Pura Puser Tasik dan Luhur Batukau, serta di beberapa daerah lainnya," katanya. (antara/lia/JPNN) 

Bupati Tabanan Komang Sanjaya komitmen menyalurkan bantuan sembako kepada pemangku dan juru sapuh korban pandemi covid-19

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News