Zona Hijau Kota Denpasar Tinggal Tunggu Waktu, Cakupan Vaksinasi Kian Meluas

Rabu, 06 Oktober 2021 – 22:19 WIB
Zona Hijau Kota Denpasar Tinggal Tunggu Waktu, Cakupan Vaksinasi Kian Meluas - JPNN.com Bali
Ilustrasi vaksinasi. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Percepatan cakupan vaksinasi covid-19 terus digencarkan Pemkot Denpasar untuk mengejar zona hijau.

Salah satunya menyasar seluruh tingkatan di masyarakat.

Seperti pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kelurahan Dangin Puri, Denpasar yang dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober dan 6 Oktober 2021.

Lurah Dangin Puri I Gusti Agung Oka Ariawan dihubungi terpisah, Rabu (6/10) mengatakan, giat vaksinasi di wilayahnya merupakan vaksinasi dosis kedua bagi masyarakat dengan pemberian  vaksin jenis astrazaneca.

"Dari kegiatan vaksinasi pada tanggal 5 Oktober 2021 sasaran 228 dosis vaksin dengan jumlah kehadiran masyarakat sebanyak 194 orang,

yang tervaksin sebanyak 191 dan 3 orang menunda vaksinasi terkait masalah kesehatan," terang Oka Ariawan.

Sementara pada pelaksanaan vaksinasi di hari kedua pada tanggal Rabu (6/10), vaksinasi tahap kedua jenis vaksin astrazaneca dengan sasaran sebanyak 303 vaksin.

Masyarakat yang hadir sebanyak 175 orang, tervaksin 161 orang dan 14 orang menunda vaksinasi terkait permasalahan kesehatan.

Zona hijau Kota Denpasar tinggal tunggu waktu setelah cakupan vaksinasi kian meluas.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News