Bareng Pak Polisi, Selebgram Cantik Bagi-bagi Sembako di Ubud Bali

Rabu, 04 Agustus 2021 – 17:35 WIB
Bareng Pak Polisi, Selebgram Cantik Bagi-bagi Sembako di Ubud Bali - JPNN.com Bali
Selebgram Bulan Sutena ikut membagikan paket sembako bersama aparat kepolisian di depan Mapolsek Ubud kemarin. (Istimewa/Bali Express)

bali.jpnn.com, UBUD - Ada pemandangan tak biasa di depan Mapolsek Ubud, Gianyar kemarin. Terlihat pak polisi tengah bagi-bagi sembako gratis bareng selebgram cantik Wayan Bulan Yurianna Sutena alias Bulan Sutena.

Sembako itu dibagi-bagikan kepada pengguna jalan yang tengah melintas di depan markas kepolisian setempat.

Gadis berparas manis yang nge-hits di aplikasi Tiktok dengan single Terpesona itu membagikan sembako bareng Kasubdit IV Dit. Intelkam Polda Bali AKBP Endang Tri Purwanto dan Kapolsek Ubud AKP I Made Tama.

Acara pembagian sembako ini spontan diserbu pengguna jalan. Sebagian mengambil paket sembako yang digantung di rak peduli sembako.

“Bagi masyarakat yang mampu, kita persilakan mengisi sembako di rak peduli sembako ini,” ujar AKP I Made Tama dikutip dari Baliexpress.id.

Aksi sosial ini mendapat apresiasi masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bali Irjen Jayan Danu dan kepolisian yang ikut berbagi di tengah pandemi covid-19.

Bulan Sutena sendiri ikut senang bisa ikut berbagi bersama kepolisian dan masyarakat. Baginya, aksi peduli ini layak dilanjutkan karena bisa membantu beban masyarakat yang kesulitan karena pandemi.

Kegiatan ini mendapat apresiasi Kapolres Gianyar AKBP Made Bayu Sutha Sartana. “Ini bentuk kegiatan positif, mengajak generasi muda untuk ikut berbagi,” pungkasnya.(bx/ras/man/JPR

Bulan Sutena membagikan sembako bareng Kasubdit IV Dit. Intelkam Polda Bali AKBP Endang Tri Purwanto dan Kapolsek Ubud AKP I Made Tama.