Update! Dishub Bali Kembali Operasikan Bus Trans Sarbagita, Ini Jadwal Resminya

Senin, 31 Januari 2022 – 20:46 WIB
Update! Dishub Bali Kembali Operasikan Bus Trans Sarbagita, Ini Jadwal Resminya - JPNN.com Bali
Bus Trans Sarbagita kembali beroperasi mulai 2 Februari 2022 lusa setelah sempat mati suri berbulan-bulan. (Dishub.Baliprov.go.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jasa angkutan umum Bus Trans Sarbagita yang sempat mati suri, bakal kembali beroperasi.

Jika tidak ada halangan, bus yang dioperasikan sejak zaman Gubernur Made Mangku Pastika ini akan beroperasi 2 Februari 2022 lusa.

Dengan dalih akan adanya peningkatan kualitas pelayanan dan fasilitas kendaraan, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Bali telah mematangkan rencana tersebut.

Kepastian itu terungkap dalam rapat koordinasi yang digelar Dishub Provinsi Bali di Kantor Dishub Bali, Renon, Denpasar, Senin (31/1).

Rapat koordinasi yang dipimpin Kepala UPT Trans Bali Komang Hartajaya mengungkap persiapan pengoperasian kembali Bus Trans Sarbagita.

Selain dihadiri Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD), rapat koordinasi juga menghadirkan para calon Pramudi dan Pramujasa Bus Trans Sarbagita.

Komang Hartajaya menyebut, rapat koordinasi ini dalam menyamakan persepsi para personel di lapangan dalam melayani penumpang dengan baik.

“Mari kita laksanakan pelayanan yang terbaik dan andal, sehingga masyarakat umum pengguna jasa Trans Sarbagita terlayani dengan baik dan merasakan manfaatnya,” ujar Komang Hartajaya.

Update, Dishub Bali kembali mengoperasikan bus Trans Sarbagita yang lama tidak diaktifkan. Ini jadwal resminya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News