Pelajar MAN 2 Mendoyo Terpapar Covid-19, Satgas Genjot Tracing dan Testing

Jumat, 28 Januari 2022 – 19:18 WIB
Pelajar MAN 2 Mendoyo Terpapar Covid-19, Satgas Genjot Tracing dan Testing - JPNN.com Bali
Kapolres AKBP Dewa Gde Juliana dan Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifudin Haruna saat mengecek tracing dan testing di MAN 2 Jembrana setelah empat pelajar terpapar Covid-19. (Humas Polres Jembrana)

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Satgas Covid-19 Jembrana langsung bergerak setelah ada siswa MAN 2 Jembrana yang terletak di Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, terpapar virus corona.

Jumat (28/1) hari ini, Satgas melakukan tracing dan testing terhadap 19 orang siswa dan dua orang guru MAN 2 Jembrana setelah melakukan kontak erat dengan pelajar positif Covid-19.

Tracing dan testing ini disaksikan langsung Kapolres AKBP Dewa Gde Juliana dan Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifudin Haruna.

Kapolres AKBP Dewa Gde Juliana mengatakan kegiatan testing dan tracing ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas II Mendoyo dr. Widiasih.

“Hari ini dilakukan testing dan tracing terhadap 19 orang siswa-siswi dan 2 orang guru MAN 2 Jembrana.

Testing dan tracing ini dilakukan setelah ada empat orang siswa MAN 2 Jembrana yang terkonfirmasi positif Covid-19,” terang Kapolres dilansir dari laman web Polres Jembrana.

Kepala Sekolah MAN 2 Jembrana Saras Mawanto membenarkan beberapa pelajarnya terkonfirmasi positif Covid-19.

Menurutnya, para pelajar itu terpapar Covid-19 setelah ada seorang siswa yang tinggal di asrama mengalami sakit.

Beberapa pelajar MAN 2 Jembrana yang terletak di Yehsumbul, Mendoyo terpapar Covid-19, Satgas Covid-19 langsung genjot tracing dan testing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News