Jokowi Puji Kualitas Produk Kerajinan Perajin IKM Bali

Senin, 27 Desember 2021 – 19:10 WIB
Jokowi Puji Kualitas Produk Kerajinan Perajin IKM Bali - JPNN.com Bali
Presiden Jokowi berbincang dengan Menko Marves Luhut Panjaitan didampingi Pramono Anung, Wagub Cok Ace dan Ketua Dekranasda Bali Ni Luh Putu Putri Suastini Koster. (Sekretariat Presiden for JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi terhadap produk yang dihasilkan oleh para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di Bali.

Saat mengunjungi Pameran Bali Bangkit, Senin (27/12), Presiden Jokowi menilai produk yang dihasilkan para perajin IKM Bali memiliki kualitas yang sangat baik.

“Saya sangat menghargai pameran ini.

Kita bisa melihat secara jelas betapa karya-karya, desain dari IKM-IKM di Bali memiliki kualitas yang sangat baik,” ujar Jokowi di Art Centre, Denpasar.

Terdapat sekitar 35 pelaku IKM di Bali yang memamerkan berbagai produk, seperti kain tradisional, kerajinan rakyat, perhiasan tradisional, furnitur, dan produk seni unggulan lainnya.

Tampak Presiden Jokowi meninjau dan berbincang dengan beberapa pelaku IKM, di antaranya adalah perajin kursi, kain tenun, serta lukisan.

Selama peninjauan, Presiden Jokowi tampak dipandu Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali, Ibu Ni Luh Putu Putri Suastini Koster.

Presiden Jokowi berharap produk-produk yang dihasilkan oleh para pelaku IKM tersebut dapat dipilih dan dijadikan suvenir saat perhelatan G20 yang akan dilaksanakan di Bali pada 2022.

Presiden Jokowi memuji kualitas produk kerajinan perajin IKM Bali saat menghadiri pameran Bali Bangkit di Art Centre, Denpasar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News