Laga Bali United Berubah Demi Piala AFF, Respons Teco Tak Terduga

Senin, 29 November 2021 – 07:27 WIB
Laga Bali United  Berubah Demi Piala AFF, Respons Teco Tak Terduga - JPNN.com Bali
Skuad Serdadu Tridatu saat latihan bersama. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Untuk kali pertama Liga 1 musim 2021/2022, otoritas Liga Indonesia akhirnya merubah jadwal pertandingan.

Ada dua alasan perubahan jadwal yang dirilis PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Perubahan jadwal ini lantaran pelaksanaan Piala AFF  pada bulan Desember 2021.

Alasan kedua menjalankan Instruksi Mendagri Nomor 62 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Pandemi Covid-19 pada Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kompetisi Liga 1 pada seri ketiga yang direncanakan digelar hingga pekan 19 harus mengalami perubahan jadwal hanya pada 17 pekan pelaksanaan.

Dua pekan yang direncanakan akan dipindahkan jadwalnya pada seri berikutnya.

Skuad Bali United yang akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 17 hari Senin (13/12) juga mengalami perubahan jadwal  menuju seri berikutnya. 

Bali United sendiri akan melakoni pertandingan pada seri ketiga ini hingga pekan 16 dan kembali melanjutkan pekan berikutnya  pada seri keempat yang direncanakan pada hari Rabu (5/1/2022) mendatang.

Dua laga Bali United berubah demi Piala AFF 2021 dan pengendalian pandemi dampak libur panjang Nataru. Respons Coach Teco tidak terduga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News