Nadeo Arga Winata Lengkapi Kiper Timnas di Piala AFF 2020?

Jumat, 12 November 2021 – 13:32 WIB
Nadeo Arga Winata Lengkapi Kiper Timnas di Piala AFF 2020? - JPNN.com Bali
Kiper Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019, Nadeo Argawinata. Foto: PSSI.org

bali.jpnn.com, JAKARTA - Kiper Bali United Nadeo Arga Winata tak masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang dibawa Coach Shin Tae-yong untuk mengikuti training centre (TC) di Turki dan laga uji coba melawan Timnas Afganistan dan Myanmar.

Berdasar daftar yang dirilis PSSI beberapa hari lalu, Coach Shin Tae-yong hanya memanggil kiper Barito Putra M. Riyandi dan Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadilah.

Namun, saat acara pelepasan Timnas Indonesia ke Turki di Jakarta, kemarin (11/11) malam, Ketua PSSI M. Irawan mengatakan, Nadeo Arga Winata akan melengkapi daftar kiper Skuad Garuda untuk ajang Piala AFF.

Menurut Iwan Bule – sapaan akrabnya, Indonesia membutuhkan tenaga kiper asal Kediri, Jawa Timur untuk mengawal gawang Timnas.

Hanya saja saat ini sang pemain belum bisa bergabung lantaran Bali United masih membutuhkan tenaga sang pemain untuk merangsek ke papan atas Liga 1.

“Sampai saat ini kami masih menunggu Nadeo.

Sementara ini tenaganya masih diperlukan Bali United,” ujar Iwan Bule dilansir situs pssi.org.

Dijadwalkan, skuad Garuda berada di Turki hingga Rabu (1/12) mendatang.

Ketum PSSI Iwan Bule mengatakan, Timnas Indonesia membutuhkan Nadeo Arga Winata untuk melengkapi posisi kiper Timnas di Piala AFF 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News