Nadeo Absen di Piala AFF, Coach Shin Tae-yong Panggil Kadek Agung dan Yabes Roni

Minggu, 07 November 2021 – 07:51 WIB
Nadeo Absen di Piala AFF, Coach Shin Tae-yong Panggil Kadek Agung dan Yabes Roni - JPNN.com Bali
Nadeo Argawinata gagal tembus skuad Shin Tae yong untuk Piala AFF meski tampil brilian di bawah mistar gawang Bali United. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akhirnya memanggil 26 pemain untuk masuk skuad Piala AFF 2021 yang digelar bulan Desember mendatang.

Dari 26 pemain, hanya ada dua pemain Bali United yang masuk daftar skuad.

Yakni gelandang Kadek Agung Widnyana Putra dan winger Yabes Roni.

Sementara Nadeo Argawinata yang tidak pernah absen masuk daftar kiper Timnas asuhan Coach Shin Tae-yong mendadak hilang namanya dalam daftar.

Bisa jadi absennya Nadeo Argawinata lantaran dirinya jarang mendapat menit bermain di Liga 1 dari Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra sehingga tidak terpantau kemampuannya di bawah mistar gawang.

Berbeda dengan kiper Barito Putra M. Riyandi dan Tira Persikabo Syahrul Fadillah yang nyaris tidak pernah absen di Liga 1.

Nadeo baru mendapat kesempatan tampil di tiga laga terakhir Liga 1 setelah kiper Wawan Hendrawan diganjar kartu merah pada laga melawan PSM Makassar.

Hebatnya dalam tiga laga terakhir, kiper asal Kediri ini tampil clean sheet.

Nadeo Argawinata absen di laga internasional dan Piala AFF, Coach Shin Tae-yong hanya panggil dua pemain Bali United yakni Kadek Agung dan Yabes Roni
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News