Diundur 27 Agustus, Sidik Saimima Berharap Liga 1 Tetap Bergulir

Rabu, 11 Agustus 2021 – 23:28 WIB
Diundur 27 Agustus, Sidik Saimima Berharap Liga 1 Tetap Bergulir - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Sidik Saimima berharap Liga 1 segera bergulir. (dok.Baliutd.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemain Bali United kembali diuji kesabarannya setelah Menpora Zainudin Amali memutuskan menunda kompetisi Liga 1 hingga 27 Agustus mendatang.

Hanya satu yang diinginkan pemain; kompetisi Liga 1 tetap bergulir. Harapan itu dilontarkan gelandang Bali United Sidik Saimima.

“Saya tetap jalankan latihan mandiri di rumah sembari menunggu PPKM selesai dilaksanakan,” ujar Sidik Saimima dikutip dari situs klub baliutd.com.

Pemain asal Tulehu, Maluku berharap pandemi covid-19 segera berakhir dan kompetisi bisa bergulir secepatnya.

Bergabung sejak awal tahun 2020, Sidik Saimima yang didatangkan dari PSS Sleman tampil kurang dari 10 laga bersama Bali United.

Dengan bergulirnya Liga 1, kesempatan dirinya sangat terbuka untuk merebut lini tengah Serdadu Tridatu dan mempertahankan juara Liga 1 musim 2019.

“Semoga pandemi ini berakhir dan sepak bola Indonesia bisa kembali dan menjadi hiburan untuk masyarakat Indonesia meski melalui layar TV,” beber Sidik Saimima.

Sidik Saimima dan skuad Serdadu Tridatu saat ini masih menjalankan program latihan secara mandiri bersama tim pelatih.

Hanya satu yang diinginkan pemain; kompetisi Liga 1 tetap bergulir. Harapan itu dilontarkan gelandang Bali United Sidik Saimima.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News