Jenuh 17 Bulan Tanpa Kompetisi, Dias Hingga Melvin Ramaikan Tagar #KamiSiapMain

Minggu, 01 Agustus 2021 – 14:38 WIB
Jenuh 17 Bulan Tanpa Kompetisi, Dias Hingga Melvin Ramaikan Tagar #KamiSiapMain - JPNN.com Bali
Tagar #KamiSiapMain menggema di media sosial buntut keresahan para pemain setelah 17 bulan tanpa ada kompetisi di Indonesia. (Instagram Dias Angga Putra)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Belum ada kepastian dengan jadawal Liga 1 meski sudah masuk bulan Agustus. Tepatnya 17 bulan tanpa kompetisi. Ketidakpastian ini membuat pemain, pelatih dan manajemen klub jenuh.

Berbagai sikap akhirnya muncul. Seperti yang disuarakan pesepakbola tanah air yang tergabung dalam wadah Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Mereka kompak memasang tagar #KamiSiapMain. Tagar tersebut disuarakan setelah pewakilan pemain Liga 1 menggelar rapat daring dengan APPI.

Intinya, pemain ingin liga segera kembali digelar. Pemain Bali United Dias Angga Putra ikut mengunggah tagar tersebut dengan dokumentasi prokes selama 17 bulan terakhir mulai dari uji usap, memakai masker, hingga vaksinasi.

“Insya Allah kami pesepakbola Indonesia sehat dan selalu taat dengan prokes. Kami siap main,” tulis Dias Angga di akun Instagram pribadi.

Tidak hanya pesepakbola Indonesia, pemain asing yang bermain di Liga 1 juga melakukan hal serupa. Melvin Platje, misalnya.

Meski Melvin Platje tidak mengunggah tagar #KamiSiapMain, tetapi dia mengunggah foto tim di Stadion Manahan Solo saat laga uji coba Tour de Java menghadapi Persis Solo.

“Para juara bersiap untuk bermain. Siapa yang mau mulai?” tulis Melvin Platje dengan nada satir. (rb/lit/yor/JPR)

Jenuh 17 bulan tanpa kompetisi, para pemain kompak bersuara. Ramai-ramai pesepakbola tanah air menggunggah tagar #KamiSiapMain di akun medsos mereka

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News