Ternyata Ini Resep Spiderwan Tampil Moncer di Bawah Mistar Gawang Bali United

Kamis, 29 Juli 2021 – 22:08 WIB
Ternyata Ini Resep Spiderwan Tampil Moncer di Bawah Mistar Gawang Bali United - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Wawan Hendrawan saat menandatangani kontrak dengan Serdadu Tridatu beberapa waktu lalu. (dok.baliutd.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Meski jadwal Liga 1 tak kunjung dirilis otoritas sepakbola tanah air, penjaga gawang Bali United Wawan “Spiderwan” Hendrawan tetap berusaha fokus saat bermain di lapangan.

Dua hal yang menjadi perhatiannya adalah menjaga mental dan psikologis dalam dirinya. Dua hal itu menjadi penunjang utama agar fisik tetap terjaga saat bermain di lapangan.

“Saya pilih fokus menjaga mental dan psikologis. Dua komponen ini cukup penting selain menjaga kondisi fisik,” ujar Wawan Hendrawan dikutip dari situs baliutd.com.

Menurutnya, kalau kondisi fisik bagus, tapi mental dan psikologi down, bakal berpengaruh ke seorang pemain saat bermain di lapangan.

“Paling utama, siapkan mental dan psikologi sebelum bermain di lapangan,” kata Wawan saat wawancara di 106.90 Bali United FM.

Sampai saat ini, Wawan Hendrawan masih menjalani latihan mandiri sama seperti pemain Bali United lainnya.

Di pertandingan terakhir Liga 1 2020 lalu sebelum dihentikan (15/3), Wawan Hendrawan turun sebagai starter saat menghadapi Madura United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Dia bahkan sempat menggagalkan peluang Alberto Goncalves saat berhadapan satu sama lain di daerah pertahanan tim. Beruntung  pada saat itu laga ditutup dengan skor kemenangan 3-1 untuk Bali United. (lia/JPNN)

Kiper Bali United Wawan Hendrawan berbagi resep tampil moncer dibawah mistar gawang. Selain fisik oke, mental dan psikologi menjadi fokusnya tampil apik...

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News