Teco Mendadak Sentil Everton Setelah Mencetak Gol, Sebut Momen Seorang Striker

Selasa, 01 Oktober 2024 – 08:45 WIB
Teco Mendadak Sentil Everton Setelah Mencetak Gol, Sebut Momen Seorang Striker - JPNN.com Bali
Striker Bali United Everton Nascimento berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (27/9) sore. Bali United mengalahkan Barito Putera dengan skor 3 - 2. Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra akhirnya angkat bicara dengan performa sang striker Everton Nascimento yang berhasil pecah telur pada laga terakhir Bali United kontra Barito Putera.

Menurut Teco, keberhasilan Everton mencetak gol karena kerja keras di lapangan, baik saat latihan maupun pertandingan resmi Liga 1.

“Pasti bagus ketika striker bisa mencetak gol untuk pertandingan ke depannya.

Dia (Everton) bisa punya percaya diri lagi dan tim bisa percaya dia punya kualitas dalam lapangan buat cetak gol,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Teco mengatakan tugas seorang striker adalah mencetak gol.

Hanya saja, perlu momen yang tepat karena setiap pertandingan berjalan tidak sama.

“Hanya saja situasi dalam sepak bola butuh waktu momen terbaik untuk itu (mencetak gol),” ungkap Coach Teco.

Mantan penyerang PSM Makassar ini mencetak brace untuk Bali United pada menit ke – 27 dan 90 + 3, satu gol lagi dicetak penyerang sayap Privat Mbarga menit ke - 81.

Menurut Teco, keberhasilan Everton mencetak gol karena kerja keras di lapangan, baik saat latihan maupun pertandingan resmi Liga 1.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News