Respons Berkelas Everton Setelah Pecah Telur dan Cetak Brace ke Gawang Barito

Jumat, 27 September 2024 – 22:26 WIB
Respons Berkelas Everton Setelah Pecah Telur dan Cetak Brace ke Gawang Barito - JPNN.com Bali
Striker Bali United Everton Nascimento berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (27/9) sore. Bali United mengalahkan Barito Putera dengan skor 3 - 2. Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Striker Bali United Everton Nascimento akhirnya pecah telur.

Menjadi bulan-bulanan suporter lantaran mandul dalam enam laga terakhir, penyerang asal Brasil ini mencetak brace sekaligus ke gawang Satria Tama, Jumat (27/9) sore.

Everton Nascimento menjadi aktor kemenangan Bali United kontra Barito Putera pada laga pekan ketujuh Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, dengan skor akhir 3 – 2.

Everton Nascimento mencetak brace pada menit ke – 27 dan 90 + 3, satu gol lagi dicetak penyerang sayap Privat Mbarga menit ke - 81.

Barito Putera hanya membalas melalui titik putih yang dicetak Murillo menit ke 45 + 10 dan gol bunuh diri bek Bali United Bagas Adi Nugroho menit ke – 89.

Kemenangan ini mengatrol peringkat Bali United ke posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 14 poin, hasil dari tujuh kali bertanding, sementara Barito Putera melorot ke peringkat 12 dengan delapan poin.

Seusai pertandingan, striker Everton Nascimento mengaku senang berhasil pecah telur sekaligus mencetak brace pada laga pekan ketujuh ini.

“Saya senang bisa mencetak gol.

Menjadi bulan-bulanan suporter lantaran mandul dalam enam laga terakhir, penyerang asal Brasil ini mencetak brace sekaligus ke gawang Satria Tama, Jumat (27/9)
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News