Everton Bungkam Suporter, Sebut Bukan Soal Gol, tetapi Tim, Sentil Privat & Maringa

Minggu, 29 September 2024 – 20:54 WIB
Everton Bungkam Suporter, Sebut Bukan Soal Gol, tetapi Tim, Sentil Privat & Maringa - JPNN.com Bali
Striker Everton Nascimento menunjukkan lambang love ke arah suporter Bali United setelah mencetak brace ke gawang Barito Putera kemarin. Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Striker Bali United Everton Nascimento begitu emosional setelah mencetak gol perdana di ajang Liga 1 2024-2025.

Puasa gol dalam enam laga terakhir, mantan penyerang PSM Makassar ini mencetak brace pada menit ke – 27 dan 90 + 3, satu gol lagi dicetak penyerang sayap Privat Mbarga menit ke - 81.

Barito Putera hanya membalas melalui titik putih yang dicetak Murillo menit ke 45 + 10 dan gol bunuh diri bek Bali United Bagas Adi Nugroho menit ke – 89.

Everton Nascimento sukses membungkam kritik suporter yang mempertanyakan kapasitasnya sebagai striker haus gol.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol.

Yang terpenting, bukan soal mencetak gol, tetapi soal kemenangan tim kami untuk bisa meraih tiga poin di laga ini,” ujar Everton Nascimento.

Meski senang bisa mencetak gol untuk Bali United, penyerang Brasil ini mengatakan tujuan utamanya adalah memberikan kontribusi bagi tim.

Bukan semata bisa mencetak gol, tetapi juga kemenangan.

Everton Nascimento sukses membungkam kritik suporter yang mempertanyakan kapasitasnya sebagai striker haus gol dengan mencetak brace perdana
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News