Teco Kecewa Kinerja Lini Serang Bali United, Fokus Finishing Menjelang Kontra PSS

Kamis, 12 September 2024 – 06:13 WIB
Teco Kecewa Kinerja Lini Serang Bali United, Fokus Finishing Menjelang Kontra PSS - JPNN.com Bali
Penyerang Bali United Everton Nascimento berduel dengan pemain Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin. Bali United berbagi poin imbang kontra Arema FC dengan skor 0 - 0. Teco evaluasi finishing penyerang Bali United. Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra blak-blakan mengakui Bali United kesulitan mengalahkan Arema FC pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin (11/9).

Meski lini serang Bali United berhasil melepaskan 15 kali shots on target, tetapi hanya tujuh yang mengarah ke gawang Arema FC yang dikawal Lucas Frigeri dan minus gol.

Pemain Bali United juga berhasil melakukan tujuh kali created peluang, tetapi tidak ada yang menjadi gol.

“Kami memiliki banyak peluang di laga kali ini, tetapi kami kesulitan mencetak gol ke gawang lawan,” ujar Coach Teco dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan kemarin.

Everton Nascimento yang diberi kepercayaan Coach Teco belum juga menunjukkan tajinya sebagai penyerang haus gol.

Dalam empat laga terakhir, striker asal Brasil itu belum mencetak gol, hanya satu kali assist saat laga Bali United kontra Semen Padang, 18 Agustus 2024 lalu.

Top skor Bali United sementara ditempati penyerang sayap Privat Mbarga yang telah mencetak tiga gol, dua ke gawang Persik dan satu ke Semen Padang.

Yang pasti, hasil seri ini membuat juru taktik asal Brasil ini kecewa berat.

Everton Nascimento yang diberi kepercayaan Coach Teco belum juga menunjukkan tajinya sebagai penyerang haus gol di Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News