Bali United Gagal Balas Dendam, Arema FC Paksa Bermain Imbang 0 - 0

Rabu, 11 September 2024 – 17:34 WIB
Bali United Gagal Balas Dendam, Arema FC Paksa Bermain Imbang 0 - 0 - JPNN.com Bali
Pemain Bali United terlibat duel udara dengan pemain Arema FC pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (11/9) sore. Bali United bermain imbang Arema FC dengan skor 0 - 0. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United gagal mengalahkan tim tamu pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (11/9) sore.

Tanpa diperkuat kiper Adilson Maringa yang cedera dan bek tengah Elias Dolah yang memperkuat Timnas Thailand di ajang FIFA Match Day, Bali United gagal memetik tiga poin sempurna setelah dipaksa bermain imbang Arema FC  0 – 0.

Hasil ini membuat misi Bali United melakukan balas dendam setelah kalah dari Arema FC di turnamen Piala Presiden 2024 gagal terwujud.

Bali United kini berada di peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan tujuh poin hasil dari dua kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Arema FC tertahan di peringkat ke-12 dengan tiga poin, hasil dari tiga kali seri dan sekali kalah dalam empat kali bertanding.

Pada laga yang berlangsung pada pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA, tuan rumah Bali United mendominasi jalannya pertandingan meski turun tanpa skuad terbaiknya.

Arema FC lebih banyak mengandalkan serangan balik untuk menjebol gawang Bali United yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa.

Peluang pertama Bali United diperoleh melalui Made Tito pada menit ke-7, tetapi tendangan dari luar kotak penalti berhasil ditepis kiper Arema FC, Lucas Frigeri.

Bali United gagal memetik tiga poin sempurna setelah dipaksa bermain imbang 0 – 0 oleh Arema FC pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2025
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News