Bali United Bermain Standar Kontra Arema FC, Statistiknya Biasa-biasa Saja, Duh

Rabu, 11 September 2024 – 19:24 WIB
Bali United Bermain Standar Kontra Arema FC, Statistiknya Biasa-biasa Saja, Duh - JPNN.com Bali
Penyerang Bali United Irfan Jaya melepaskan tendangan bebas ke gawang Arema FC yang dikawal Lucas Frigeri di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (11/9) sore. Bali United menahan imbang Arema FC 0 - 0. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United gagal mengalahkan tim tamu pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (11/9) sore.

Berstatus tuan rumah, Bali United dipaksa bermain imbang oleh Arema FC dengan skor 0 – 0.

Misi Bali United melakukan balas dendam setelah kalah dari Arema FC di turnamen Piala Presiden 2024 gagal terwujud

Hasil imbang ini tidak menguntungkan Bali United lantaran gagal mengejar poin PSM Makassar yang memuncaki klasemen Liga 1 dengan 10 poin, hasil dari empat kali bertanding.

Arema FC tertahan di peringkat ke-12 dengan tiga poin, hasil dari tiga kali seri dan sekali kalah dalam empat kali bertanding.

Berdasar statistik pertandingan yang dilansir Liga 1 Match, Bali United bermain standar sepanjang laga, dengan penguasaan bola hanya 44 persen, berbanding Arema FC yang mencapai 56 persen.

Duo penyerang Everton Nascimento dan Privat Mbarga yang dipasang Coach Teco dengan skema 5-3-2 gagal menghadapi lini belakang Arema FC.

Lini serang Bali United hanya melepaskan 15 kali shots on target, tetapi hanya tujuh yang mengarah ke gawang Arema FC yang dikawal Lucas Frigeri.

Berdasar statistik pertandingan yang dilansir Liga 1 Match, Bali United bermain standar sepanjang laga, dengan penguasaan bola hanya 44 persen
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News