Marcelo Rospide Kecewa Persik Kalah, Puji Lini Pertahanan Bali United

Senin, 12 Agustus 2024 – 16:54 WIB
Marcelo Rospide Kecewa Persik Kalah, Puji Lini Pertahanan Bali United - JPNN.com Bali
Pemain Persik memprotes keputusan wasit Candra saat memimpin laga kontra Bali United di Stadion Brawijaya, Kediri, kemarin. Bali United mengalahkan Persik dengan skor 3 - 1. Foto: Instagram @persikfcofficial

bali.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Marcelo Rospide tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Persik kalah dari tim tamu, Bali United pada laga perdana Liga 1 2024-2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, kemarin (11/8).

Menurut Marcelo Rospide, sejak awal pertandingan Persik berusaha menguasai pertandingan dan menciptakan peluang di depan gawang Adilson Maringa.

Statistik menjadi bukti betapa Persik mengendalikan jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen, sementara Bali United hanya 32 persen.

Pemain Persik Kediri juga mendominasi passing dengan melepaskan 410 kali operan, 313 di antaranya sukses dengan akurasi 76 persen.

Operan silang Persik lebih unggul dibandingkan Bali United dengan mencetak 14 kali peluang, tetapi hanya satu yang tepat sasaran.

Namun, hasil akhir tidak sesuai harapan.

"Sejak awal pertandingan, kita mencoba mengendalikan permainan.

Namun, belum sesuai dengan apa yang kita harapkan,” kata Marcelo Rospide saat sesi konferensi pers seusai pertandingan kemarin.

Marcelo Rospide tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Persik kalah dari tim tamu, Bali United pada laga perdana Liga 1 2024-2025 kemarin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News