Statistik Bali United Buruk saat Bungkam Persik, Sektor Pertahanan Tampil Amazing

Minggu, 11 Agustus 2024 – 18:17 WIB
Statistik Bali United Buruk saat Bungkam Persik, Sektor Pertahanan Tampil Amazing - JPNN.com Bali
Gelandang Persik Ze Valente berduel dengan gelandang Bali United Brandon Wilson di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (11/8) sore. Bali United mengalahkan Persik dengan skor 3 - 1. Foto: Instagram @persikfcofficial

bali.jpnn.com, KEDIRI - Keberhasilan Bali United membungkam tuan rumah Persik pada laga perdana Liga 1 2024-2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (11/8) sore tidak berbanding lurus dengan statistik pertandingan.

Dilansir dari akun Liga 1 Match, statistik Bali United sangat buruk saat menang kontra Persik dengan skor 3 – 1.

Penguasaan bola Bali United hanya 32 persen, sementara Persik mencapai 68 persen.

Passing Ricky Fajrin dkk juga payah, hanya melepaskan 221 kali operan, 143 di antaranya tepat sasaran dengan akurasi 64 persen.

Pemain Persik mendominasi passing dengan melepas 410 kali operan, 313 di antaranya sukses dengan akurasi 76 persen.

Operan silang pemain Bali United juga buruk, yakni hanya menciptakan empat kali, sekali tepat sasaran, sementara Persik mencetak 14 kali, tetapi hanya satu yang tepat sasaran.

Meski kalah penguasaan bola, passing dan operan silang, tetapi pemain Bali United sangat mendominasi, terutama saat menciptakan peluang untuk menjebol gawang Persik.

Privat Mbarga dkk mencetak 11 kali tembakan ke arah gawang Persik, empat di antaranya mengarah ke posisi kiper Macan Putih, Leo Navacchio.

Dilansir dari akun Liga 1 Match, statistik Bali United sangat buruk saat menang kontra Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, dengan skor 3 – 1.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News