Teco Bongkar Rahasia Bali United Bungkam Persik di Stadion Brawijaya, tak Terduga

Senin, 12 Agustus 2024 – 08:03 WIB
Teco Bongkar Rahasia Bali United Bungkam Persik di Stadion Brawijaya, tak Terduga - JPNN.com Bali
Penyerang Bali United Privat Mbarga berselebrasi dengan Yabes Roni dan Ricky Fajrin seusai menjebol gawang Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, kemarin (11/8). Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memuji performa dan daya juang pemain Bali United saat membungkam Persik dengan skor 3 – 1 pada laga perdana Liga 1 2024-2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, kemarin (11/8).

Tiga gol Bali United dicetak Privat Mbarga yang mencetak brace menit ke-50 dan 69, satu gol lagi dicetak Mitsuru Maruoka menit ke-89.

Gol Persik dicetak Bayu Okto menit ke-74.

Menurut Coach Teco, para pemain Bali United bekerja keras, menunjukkan semangat berlipat untuk memenangkan pertandingan.

“Persik punya kualitas, tetapi Bali United bermain lebih bagus dan bisa meraih kemenangan,” ujar Coach Teco pada saat sesi konferensi pers seusai pertandingan kemarin.

Teco tidak asal bicara, tetapi berdasarkan statistik.

Meski Bali United kalah penguasaan bola, passing dan operan silang, tetapi pemain Bali United sangat mendominasi, terutama saat menciptakan peluang untuk menjebol gawang Persik.

Privat Mbarga dkk mencetak 11 kali tembakan ke arah gawang Persik, empat di antaranya mengarah ke posisi kiper Macan Putih, Leonardo Navacchio.

Teco memuji performa dan daya juang pemain Bali United saat membungkam Persik dengan skor 3 – 1 pada laga perdana Liga 1 2024-2025 di Stadion Brawijaya, Kediri
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News