Piala Presiden 2024 Jadi Titik Balik Bali United, Coach Teco Blak-blakan

Senin, 12 Agustus 2024 – 08:21 WIB
Piala Presiden 2024 Jadi Titik Balik Bali United, Coach Teco Blak-blakan - JPNN.com Bali
Skuad Bali United foto bersama sebelum bentrok kontra Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, kemarin. Bali United mengalahkan Persik dengan skor 3 – 1. Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, KEDIRI - Bali United sukses mengamankan tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Persik pada laga perdana Liga 1 2024-2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, kemarin (11/8).

Bali United mengalahkan Persik dengan skor 3 – 1.

Tiga gol Bali United dicetak Privat Mbarga yang mencetak brace menit ke-50 dan 69, satu gol lagi dicetak Mitsuru Maruoka menit ke-89.

Gol Persik dicetak Bayu Okto menit ke-74.

Menurut pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, pencapaian apik Bali United ini tidak lepas dari hasil evaluasi tim seusai tampil buruk di Piala Presiden 2024 lalu.

“Yang kurang dari Piala Presiden 2024, langsung kita perbaiki dan hasilnya bisa Anda lihat sekarang,” ujar Coach Teco pada saat sesi konferensi pers seusai pertandingan kemarin.

Teco mengakui jadwal padat Piala Presiden 2024 dan persiapan yang mepet membuat Serdadu Tridatu tidak bisa tampil maksimal di turnamen pramusim.

Pemain anyar juga baru datang dan belum memahami taktik dan strategi Coach Teco.

Coach Teco mengatakan pencapaian apik Bali United ini tidak lepas dari hasil evaluasi tim seusai tampil buruk di Piala Presiden 2024 lalu.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News