Piala Presiden 2024: Bali United Siap Tempur, Teco Sentil Kekuatan Baru Arema FC

Sabtu, 20 Juli 2024 – 22:26 WIB
Piala Presiden 2024: Bali United Siap Tempur, Teco Sentil Kekuatan Baru Arema FC - JPNN.com Bali
Skuad Bali United saat mencoba rumput lapangan Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Bali United siap menghadapi Arema FC pada laga pembuka Grup B Piala Presiden, Minggu (21/7) besok. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan Bali United mempersiapkan diri dengan baik untuk berlaga pada turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Hal itu harus dilakukan karena Bali United melakukan banyak perubahan komposisi pemain, sama seperti 17 klub Liga 1 lainnya.

“Kami ada beberapa pemain baru dalam tim.

Pasti ada banyak perubahan,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Coach Teco juga harus memutar otak menyiapkan strategi terbaik pada turnamen ini untuk menghadapi Arema FC, Persija dan Madura United.

Bali United memulai petualangannya di Piala Presiden dengan melawan Arema FC pada laga perdana di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (21/7) besok pukul 15.30 WIB.

Di laga kedua, Bali United akan melawan Madura United pada Rabu 24 Juli 2024 di tempat yang sama pukul 15.30 WIB.

Laga terakhir penyisihan Grup B Piala Presiden, Bali United menantang Persija Jakarta pada Jumat 26 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Piala Presiden 2024: Bali United siap tempur pada laga perdana Grup B, Coach Teco menyentil kekuatan baru Arema FC yang memiliki banyak pemain baru
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News