Bagas Adi Berambisi Bantu Bali United Rebut Juara Piala Presiden, Sentil Arema FC

Sabtu, 20 Juli 2024 – 13:14 WIB
Bagas Adi Berambisi Bantu Bali United Rebut Juara Piala Presiden, Sentil Arema FC - JPNN.com Bali
Pemain anyar Bagas Adi Nugroho tak sabar membela panji Bali United di turnamen pramusim, Piala Presiden 2024. Bagas Adi saat mencoba lapangan latihan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemain anyar Bagas Adi Nugroho tak sabar membela panji Bali United di turnamen pramusim, Piala Presiden 2024.

Kolektor dua trofi Piala Presiden bersama Arema FC ini menyatakan sangat berambisi memberikan prestasi yang sama dengan klub barunya, Bali United.

Piala Presiden menjadi ajang pertama Bagas Adi Nugroho bermain bersama Bali United sebelum tampil di Liga 1 2024-2025.

“Saya ingin bermain baik dan memberikan prestasi untuk Bali United di musim ini baik Liga 1 maupun Piala Presiden,” ujar Bagas Adi Nugroho dilansir dari laman Bali United.

Bali United memulai petualangannya di Piala Presiden dengan melawan Arema FC pada laga perdana di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu 21 Juli 2024 mendatang pukul 15.30 WIB.

Di laga kedua, Bali United akan melawan Madura United pada Rabu 24 Juli 2024 di tempat yang sama pukul 15.30 WIB.

Laga terakhir penyisihan Grup B Piala Presiden, Bali United menantang Persija Jakarta pada Jumat 26 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Menurut Bagas Adi Nugroho, dengan komposisi pemain musim ini, Bali United bisa bersaing dengan kontestan tim lain yang berjuang di turnamen pramusim tersebut.

Pemain anyar Bagas Adi Nugroho tak sabar membela panji Bali United di turnamen pramusim, Piala Presiden 2024, sentil Arema FC, klub lamanya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News