Elias Dolah Optimistis Bali United Bisa Bersaing di Piala Presiden & Liga 1

Sabtu, 20 Juli 2024 – 10:14 WIB
Elias Dolah Optimistis Bali United Bisa Bersaing di Piala Presiden & Liga 1 - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Elias Dolah berharap dukungan suporter pada ajang Piala Presiden dan Liga 1 meski optimistis bisa bersaing di turnamen ini. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bek Bali United Elias Dolah sangat optimistis menyambut turnamen pramusim Piala Presiden dan Liga 1 2024-2025.

Pasalnya, skuad Bali United saat ini dihuni banyak pemain bagus dan berkualitas, meski baru saja kehilangan 11 pemain yang membantu Serdadu Tridatu meraih peringkat keempat musim lalu.

“Saat ini kita memiliki tim yang bagus, pemain yang datang berkualitas dan punya hasrat menjadi juara,” ujar Elias Dolah dilansir dari laman klub.

Menurut Elias Dolah, tempat latihan dan skuad musim ini menjadi dasar dirinya yakin Bali United bisa bersaing di berbagai kompetisi musim 2024-2025.

“Bali United memiliki tempat latihan yang bagus.

Kita semua harus yakin bisa memasang target tinggi musim ini,” kata Elias Dolah.

Bek Timnas Thailand ini juga menyentil ajang Piala Presiden 2024.

Bali United memulai petualangannya di Piala Presiden dengan melawan Arema FC pada laga perdana di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu 21 Juli 2024 mendatang pukul 15.30 WIB.

Bek tengah Bali United Elias Dolah optimistis Bali United bisa bersaing di ajang Piala Presiden & Liga 1 2024-2025, berharap dukungan dari suporter
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News