Timnas U19 Indonesia vs Filipina: Indra Sjafri Pantang Anggap Remeh Filipina

Selasa, 16 Juli 2024 – 19:58 WIB
Timnas U19 Indonesia vs Filipina: Indra Sjafri Pantang Anggap Remeh Filipina - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas U19 Indonesia Indra Sjafri memberikan keterangan kepada awak media sehari menjelang Skuad Garuda Muda kontra Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (17/7) besok. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, SURABAYA - Timnas U19 Indonesia memulai kampanye turnamen ASEAN U19 Boys Championship 2024 dengan melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (17/7) besok.

Pelatih Timnas U19 Indonesia Indra Sjafri membawa 23 pemain, dua di antaranya duo Bali United, Kadek Arel dan Wayan Artha Wiguna pada turnamen yang memiliki nama lain Piala AFF U19 ini.

Mantan pelatih Bali United ini memastikan tidak akan menganggap remeh lawan yang akan dihadapi Timnas U19 Indonesia, tidak terkecuali dengan Filipina.

Menurut Indra Sjafri, banyak perubahan yang terjadi di semua negara termasuk peserta di grup A yang ditempati Indonesia, Filipina, Timor Leste dan Kamboja.

"Semua tim peserta grup A bagus, ada banyak perubahan, pembinaan di setiap negara.

Jadi, kami tidak akan menganggap remeh lawan.

Kami tidak mau terlalu jauh mengomentari lawan, kami fokus pada tim sendiri karena ingin menang," ujar Indra Sjafri pada sesi konferensi pers sehari sebelum laga dilansir dari laman PSSI.

Fokus Direktur Teknik PSSI ini adalah berusaha memenuhi target.

Pelatih Timnas U19 Indonesia Indra Sjafri memastikan tidak akan menganggap remeh lawan yang akan dihadapi Timnas U19 Indonesia, tidak terkecuali dengan Filipina
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News