Indra Sjafri Panggil Kadek Arel Dkk untuk Proyeksi Piala AFF U19, Fokus Genjot Fisik

Senin, 24 Juni 2024 – 20:57 WIB
Indra Sjafri Panggil Kadek Arel Dkk untuk Proyeksi Piala AFF U19, Fokus Genjot Fisik - JPNN.com Bali
Pemain Timnas U19 Indonesia dari Bali United Kadek Arel dan Barito Putera Iqbal Gwijangge saat TC di Doha, Gatar. Timnas U19 Indonesia bersiap berlaga di Piala AFF U19 di Surabaya. Foto; PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U19 Indonesia Indra Sjafri memanggil 33 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Ada dua nama pemain Bali United yang dipanggil untuk training center (TC) Timnas U19 Indonesia, kemarin (23/6), yakni bek tengah Kadek Arel Priyatna dan kiper Wayan Arta Wiguna.

Kadek Arel dan Arta Wiguna akan bergabung dengan 31 pemain lain untuk persiapan Piala AFF U19 yang sekarang bernama ASEAN U-19 Boys Championship.

Turnamen kelompok umur antarnegara anggota ASEAN akan berlangsung pada 17 hingga 29 Juli 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Laga perdana Timnas U19 di Piala AFF, yakni melawan Filipina pada tanggal 17 Juli 2024 di 

(GBT), Surabaya, pukul 19.30 WIB.

Skuad Garuda Nusantara kemudian melawan Kamboja di tanggal 20 Juli dan terakhir melawan Timor Leste di tanggal 23 Juli 2024, waktu dan tempat yang sama.

Pada TC ini menu latihan yang akan dilahap oleh para pemainnya.

Pelatih Timnas UI9 Indonesia Indra Sjafri memanggil Kadek Arel Dkk untuk proyeksi Piala AFF U19 di Stadion GBT, Surabaya, fokus genjot fisik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News